Jumat, 03 Desember 2021 10:21

Kapolres hadiri pengukuhan dan musda pengurus Dekranasda Kabupaten Majalengka Tahun 2021

Peristiwa

Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Majalengka sisa masa jabatan 2018-2023 dan Pelaksanaan Musyawarah Daerah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Musda Dekranasda) Tahun 2021 yang bertempat di lapangan Setda Kabupaten Majalengka, Kamis, (02/12/2021) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Majalengka, Sekda Kabupaten Majalengka, Ketua Umum Dekranasda Provinsi Jawa Barat yang diwakili, Ketua Umum Dekranasda Kabupaten Majalengka, para Ketua Umum Dekranasda Ciayumajakuning kemudian para Pimpinan OPD Kabupaten Majalengka serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua Umum Dekranasda Kabupaten Majalengka Ibu Hj. Dedeh Nurhayati Karna Sobahi resmi mengukuhkan Pengurus Dekranasda Kabupaten Majalengka, yang kemudian dilanjutkan sambutan Bupati Majalengka yang sekaligus membuka Musyawarah Daerah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Musda Dekranasda) Tahun 2021.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat di konfirmasi menyampaikan selamat kepada Pengurus Dekranasda Kabupaten Majalengka yang telah dikukuhkan tentu saja dengan hadirnya pengurus yang baru ini dapat menjalin kerja sama yang lebih erat lagi, Semoga dengan dikukuhkannya pengurus Dekranasda Kabupaten Majalengka dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas khususnya di Kabupaten Majalengka.

Kami selaku Pimpinan di Polres Majalengka Polda Jawa Barat sekali lagi mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan Dekranasda di Kabupaten Majalengka, tetap semangat dan sukses, ujar AKBP Edwin.

Prosesi Pengukuhan Pengurus Dekranasda dan Musda Dekranasda dilaksanakan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman, tertib dan kondusif, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 97 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Cilegon amankan pelaku keributan yang viral di instagram
Geram: Bapak Gubernur, tegakkan aturan, beri sanksi ASN yang melanggar
Kodim 0503/Jakarta Barat gelar penyambutan dan penerimaan calon Dandim 0503/JB
×