Minggu, 05 Desember 2021 12:37

Hari Armada RI Tahun 2021, Lantamal VI gelar baksos dan vaksinasi

Press Release

Dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Armada Republik Indonesia (RI) tahun 2021, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar) mengelar Baksos dan gencarkan serbuan vaksinasi Maritim bertempat di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Minggu (05/12).

Baksos berupa pemberian paket sembako dan serbuan vaksinasi maritim kali ini, Lantamal VI menyasar kepada masyarakat pesisir, petugas kebersihan dan nelayan di sekitar Pantai Losari.

Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto mewakili Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari mengatakan bahwa bakti sosial dan serbuan vaksinasi di pantai Losari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Armada RI tahun 2021.

Dalam pelaksanaannya, pada hari ini Lantamal VI Makassar menargetkan 200 masyarakat sudah tervaksin Covid-19 baik untuk dosis pertama maupun kedua serta pemberian 40 paket sembako secara simbolis kepada peserta vaksin, Jelas Aspers Danlantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 263 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×