Minggu, 05 Desember 2021 15:57

Shen Haixiong kepada politisi AS: Pernahkah para Floyd menikmati “demokrasi” dan “HAM” AS?

Luar Negeri

Direktur China Media Group Shen Haixiong menyampaikan pidato di depan upacara pembukaan Forum Internasional “Demokrasi: Nilai Bersama Seluruh Umat Manusia” pada kemarin malam (4/12) waktu Beijin. Dalam pidatonya, Shen Haixiong menunjukkan beberapa konsekuensi buruk yang disebabkan oleh “Demokrasi Tipe AS” yang dipromosikan oleh AS secara paksa. Shen Haixiong mengatakan bahwa “Demokrasi Tipe AS” jelas sudah sakit dan sakit sangat serius.

Shen Haixiong mengatakan, beberapa tahun ini, dari Irak hingga Afghanistan, dari apa yang disebut “demokratisasi” yang terjadi di Afrika dan Amerika Latin hingga “kebangkitan dunia Arab”, AS mengabaikan perbedaan besar dalam sejarah dan keadaan nasional dari negara-negara yang berbeda, secara paksa mempromosikan “Demokrasi Tipe AS”, dan membawakan banyak bencana kepada masyarakat setempat, misalnya perang atau keruntuhan ekonomi, juga menyebabkan kerusakan besar bagi perdamaian dan stabilitas dunia. Kini, semakin banyak orang yang berwawasan di komunitas internasional menyadari bahwa “suatu negara demokratis atau tidak harus dinilai oleh rakyat negara ini, dan tidak boleh dinilai oleh segelintir orang luar” . Shen Haixiong bertanya, “Apakah para George Perry Floyd, yang dicekik oleh polisi, menikmati apa yang disebut “demokrasi” dan “hak asasi manusia” oleh para politisi AS?

Menjelang HUT ke-80 berdirinya usaha penyiaran luar negeri rakyat Tiongkok, Presiden Tiongkok Xi Jinping mengirimkan surat ucapan selamat kepada China Media Group (CMG), dan mengharapkan CMG dapat memberikan kontribusi baru yang lebih besar kepada pendorongan pembangunan komunitas senasib umat manusia. Sebagai media arus utama dan media Tiongkok tingkat nasional yang memiliki daya pengaruh internasional yang kuat, CMG bertanggung jawab dan berkewajiban untuk mengimplementasikan tanggung jawab media internasional. CMG bersedia bersama dengan sahabat dari semua negara untuk memperkuat pertukaran, dan memberikan kontribusi lebih besar kepada pendorongan pembangunan komunitas senasib umat manusia dan pembukaan masa depan umat manusia yang indah!

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 132 Views

Update
No Update Available
Related News
Gladi pertama gala Tahun Baru Imlek 2022 digelar
Tuduhan terhadap Chen Gang dicabut
Kegagalan demokrasi ala AS pada tahun lalu
×