Selasa, 07 Desember 2021 14:25

Su Yiming dan Eileen Gu akan pulang ke Tiongkok siapkan diri demi pertandingan olimpiade musim dingin

Luar Negeri

Dua atlet muda, Su Yiming dan Eileen Gu sudah menjuarai Pertandingan Piala Dunia Steamboat AS Ski Big Air gaya bebas, dan telah menambah keyakinan para kontingen Tiongkok untuk mencapai prestasi yang lebih baik dalam Olimpiade Musim Dingin.

Pusat Pengelolaan Olahraga Musim Dingin telah mengundang dua atlet tersebut dalam wawancara media secara virtual pada hari Senin kemarin (6/12).

Eileen Gu menerima wawancara di Amerika Serikat. Dia menyampaikan kegembiraannya yang telah menjuarai pertandingan Piala Dunia Ski Big Air gaya bebas. Ke depannya, ia akan menyeimbangkan waktu latihan tiga cabang olahraga yang akan diikutinya, untuk mencapai prestasi yang lebih baik di Olimpiade Musim Dingin Beijing.
Su Yiming yang berumur 17 tahun itu mengaku bahwa menjadi juara Piala Dunia tersebut memiliki makna yang penting baginya.

Menurut rencana, beberapa atlet Tiongkok yang akan mengikuti Olimpiade Musim Dingin itu akan terus mengikuti berbagai pertandingan di luar negeri. Diperkirakan, mereka akan pulang ke Tiongkok pada bulan Januari tahun depan, dan akan sekuat tenaga mempersiapkan diri untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 94 Views

Update
No Update Available
Related News
Gladi pertama gala Tahun Baru Imlek 2022 digelar
Tuduhan terhadap Chen Gang dicabut
Kegagalan demokrasi ala AS pada tahun lalu
×