Kamis, 16 Desember 2021 10:22

Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 052/Wijayakrama gelar doa bersama

Peristiwa

Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 052/Wijayakrama Gelar Doa Bersama

Tangerang - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-76, Prajurit dan PNS Korem 052/Wijayakrama menggelar doa bersama dengan membaca surat Yaasin, bertempat di Masjid Al - Ikhlas Makorem 052/WkrJl. Boulevard Diponegoro, Lippo Karawaci, Tangerang - Banten, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Kasiren Kasrem 052/Wkr Letkol Czi H.A. Abdulah Ambolele, S.Sos.

Maksud dan tujuan digelarnya do'a bersama ini dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke-76, tahun 2021, yang mengambil tema 'TNI ANGKATAN DARAT BERSAMA RAKYAT MEMBANGUN BANGSA', sebagai momentun untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, serta sebagai wadah memupuk jiwa korsa Prajurit, dalam memantapkan kemanunggalan TNI AD bersama rakyat, guna mewujudkan TNI AD yang kuat.

Usai digelarnya doa bersama, Kasiren menyampaikan, “Dalam kesempatan peringatan hari Juang TNI AD ini, kami berdoa serta memohon kepada Allah SWT, semoga Prajurit TNI khususnya Korem 052/Wkr, agar senantiasa selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta keberhasilan dalam melaksanakan serta melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, serta selalu dijauhkan dari musibah dan wabah Covid - 19”, pintanya.

Hadir dalam kegiatan ini, para Kasi Kasrem, Pasi beserta Kabalak serta segenap Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 207 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×