Minggu, 19 Desember 2021 14:52

Ponpes Al- Husainy Lengkong Wetan Tangerang peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Perayaan

Dalam momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW, Pondok Pesantren Al-Husainy Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Kota, Tangerang Selatan mengadakan Maulid Agung Nabi Muhammad SAW serta Haul Habib Abdullah Bin Husein Bin Thohir, Minggu (19/12).

Kegiatan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Walimatul Ursy selama satu hari full dimulai pukul 08.00 s/d selesai. Dan di ikuti oleh seluruh santriawan dan santriawati Pondok Pesantren Al-Husainy Serpong dan seluruh jajaran tamu yang hadir.

Namun dalam hal ini dibuka secara resmi oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Husainy Habib Ali Alwi Bin Thohir Al-Husainy.

Habib Ali Alwi mengatakan kepada Awak media "Ini Kegiatan Acara setiap Tahunnya dan Setiap Tahun kita membuat Acara Maulid Nabi, dibalik Acara ini banyak visi yang kita sampaikan silaturhami antar umat, antar Ulama dan ada kesan serta pesan yang ulama disampaikan untuk para jamaah dan yang jelas setiap Maulid Nabi Muhammad SAW sangat penting untuk Umat, undangan yang hadir sebelum Pandemi biasanya 5.000 orang mungkin karna Pandemi sekitar 3.000 orang dan selalu menjaga Prokes Mudah-mudahan Kegiatan kedepanya tidak ada halangan," (Deky)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 956 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×