Rabu, 22 Desember 2021 18:48

Dandim 0510/Trs bersama Tiga Pilar pantau langsung vaksinasi anak 6 - 11 tahun

Peristiwa

Tigaraksa - Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bagun I.E Siregar, SH., M.I.Pol., bersama Tiga Pilar Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di Kantor Bersama Keagamaan - Kecamatan Cisoka, Jl Cisoka-Megu, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/12/2021).

Hadir dalam giat tersebut, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, B. Bus., Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH. MH, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, SH, M.I.Pol., Camat Cisoka M. Hapid, Kapolsek Cisoka AKP Nurrohman, Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., dan Kapuskesmas Cisoka dr. Endah.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menjelaskan, kunjungan kerja bersama Tiga Pilar untuk meninjau secara langsung kegiatan vaksin siswa/i usia 6 - 11 tahun di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs yang bertepatan dilaksanakan di wilayah Koramil 13/Cisoka.

“Tentunya kehadiran kita bersama di sini, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa/i tingkat Sekolah Dasar (SD) usia 6 - 11 tahun untuk tidak takut divaksin karena vaksin sangat penting untuk mencegah penularan virus Corona,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, hal itu perlu disampaikan agar mereka para siswa/i tidak timbul rasa kekhawatiran dan rasa takut untuk mengikuti penyuntikan vaksinasi.

“Dengan pemberian vaksinasi, diharapkan saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM), para siswa/i sudah terbentuk herd immunity sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. Selain itu juga disampaikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkas Dandim 0510/Tigaraksa. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 199 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×