Kamis, 30 Desember 2021 11:59

Perjuangan Sidokkes Polres Cilegon terjang jalur bebatuan demi vaksinasi warga Cinangka

Covid-19

Cilegon - Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan vaksinasi didaerah kecamatan Cinangka Kabupaten Serang yang masuk wilayah hukum polres Cilegon Polda Banten demi tercapainya Herd Immunity sampai ke wilayah terpencil, Cinangka, Kamis, (30/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa hari ini Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten didampingi Polsek Cinangka melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dengan cara door to door sampai kewilayahan terpencil sekalipun.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian dan personel menerjang jalur yang cukup menantang dan bisa dikatakan wilayah ini terisolir karena jauh dari keramaian dan akses jalan yang masih bebatuan yang juga licin.

"Seperti dikatakan oleh Kasidokkes Polres Cilegon Aiptu Edi M Suryadi beberapa kali kendaraan kami yaitu ambulance mengalami slip dikarenakan bebatuan yang sangat licin, akan tetapi tidak memutuskan semangat kami guna memberikan vaksinasi kepada warga di Desa Kadu Persis Umbul Tanjung Cinangka, Kabupaten Serang. Alhamdulillah setelah sampai di lokasi kami Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten disambut baik masyarakat dan antusiasnya masyarakat yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi yang kami laksanakan ini demi tercapainya Herd Immunity." tutup Aipda Edi M Suryadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 259 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×