Jumat, 31 Desember 2021 10:03

Pangkoarmada II tinjau donor darah dan vaksinasi Diskes Lantamal VI

Press Release

Makassar - Dalam kunjungan kerjanya ke Makassar, Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II ) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) didampingi Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M, CHRMP meninjau pelaksanaan donor darah dan vaksinasi yang digelar di Aula gedung Fasharkan Makassar, Jumat, (31/12/2021)

Donor darah dan vaksinasi covid-19 Diskes Lantamal VI di Fasharkan Makassar tersebut digelar dalam rangka peringatan hari Dharma Samudera dan HUT ke-59 Kowal .

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) David Langgeng, M.T. mengatakan Pangkoarmada II beserta rombongan meninjau pelaksanaan donor darah dan vaksinasi yang dilaksanakan Diskes Lantamal VI bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Dinkes propinsi Sulsel.

“Pada hari ini kegiatan donor darah diikuti 175 pendonor sedangkan untuk vaksinasi Covid-19 telah berhasil menvaksin 148 orang. Kegiatan donor darah dan vaksin tersebut diikuti dari partisipasi TNI Polri, mahasiswa PIP, Yayasan Hang Tuah dan masyarakat Kota Makassar,“ ujar Kadiskes Lantamal VI

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 219 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×