Jumat, 31 Desember 2021 16:12

Jelang pergantian tahun 2021 menuju 2022, Lantamal VI gelar doa bersama

Press Release

Makassar - Jelang pergantian tahun 2021 menuju 2022, keluarga besar Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar) menggelar acara doa bersama di tempat ibadah Mako Lantamal VI , Jum’at (31/12/2020) siang.

Doa bersama untuk personel beragama Islam digelar di Masjid Jami’atul Bahari Mako Lantamal VI dan di ruang PP Jaladri Lantamal VI untuk personel yang beragama Nasrani sedangkan personel yang beragama Hindu dilaksanakan di Kantor Ladokgi TNI AL Yos Sudarso dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan .

Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal VI Letkol Laut (KH) Zainal, S.Pd., M.A.P., selaku panitia menyampaikan acara doa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas semua nikmat dan anugerah yang diberikan selama tahun 2021 serta kita songsong tahun baru 2022 dengan penuh semangat dan optimisme

“Selain itu, hal ini juga sesuai dengan perintah pimpinan TNI AL untuk menggelar acara doa bersama menjelang pergantian tahun,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan di Masjid adalah Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M, CHRMP, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Kadis/Kasatker Lantamal VI. Pada Kegiatan doa bersama yang beragama Nasrani hadir Aspotmar Danlantamal VI dan Kafasharkan Mks. Sementara doa bersama yang beragama Hindu hadir Kaladokgi Yos Sudarso Mks.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 187 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×