Sabtu, 01 Januari 2022 22:12

Wisatawan yang ke Pulau Seribu harus ada Scan Barcode

Fasilitas Umum

Jakarta - Dari Dermaga Marina Ancol sejumlah Empat Ratus Lima Puluh Penumpang Kapal berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Sabtu (1/1/2022).

Semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu sebelum masuk ke kapal angkut di pintu Dermaga Keberangkatan dihimbau agar menerapkan protokol kesehatan dan wajib melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

"Kita lakukan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan mengecek semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi," jelas AKP Achmad Salim selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu.

Terdata, hari ini ada sejumlah 450 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 3 Kapal Reguler dan 4 Kapal Charter.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level 1 dalam mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 1 Updates

visibility 401 Views

Update
Polres Kepulauan Seribu
Sabtu, 01 Januari 2022 22:13

Related News
Wisatawan yang ke Pulau Seribu harus ada Scan Barcode
Wisatawan yang ke Pulau Seribu harus ada Scan Barcode
4 tahun dicuekin Pemda, warga timbun lubang jalan dengan asbes
×