Jumat, 07 Januari 2022 15:59

Korem 052 WKR apel gabungan terima arahan Pangdam Jaya

Peristiwa

Tangerang - Dalam rangka menerima arahan dan amanat dari Pangdam Jaya/Jayakarta, personel Korem 052/WKR melaksanakan apel gabungan di Lapangan Apel Korem 052//WKR Jl. Boulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua, Kapbupaten Tangerang, Banten, Jumat (7/1/2022),

Dalam pelaksanaannya, kegiatan apel diikuti oleh para Kasi Korem, Pasi, Kabalak, para Perwira dan anggota Korem 052 serta PNS yang hadir kurang lebih 154 orang.

Menurut Pa Ur Pen Rem 052/WKR Letda Kav Joni Hartono pelaksanaan kegiatan apel dan pengarahan Pangdam Jaya tersebut dilakukan secara virtual guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19”.

“Dalam apel tersebut Pangdam Jaya menyampaikan beberapa arahan dan juga apresiasinya kepada para prajurit serta PNS di jajaran Kodam Jaya, karena dengan Kerja keras secara maksimal dan memaksakan diri serta berkorban dalam melaksanakan tugas seperti PPKM dan Vaksinasi covid-19 dapat menyelamatkan nyawa orang lain,” ungkapnya.

Selain itu Pangdam Jaya juga menyampaikan pesannya, dalam masa pandemi covid-19, meskipun imun sudah kuat, tetap kita harus menjaga kesehatan.

Usai pelaksanaan kegiatan Apel Gabungan secara virtual dan menerima pengarahan Pangdam Jaya, anggota langsung melaksanakan kegiatan tugas sesuai kegiatan masing-masing bidangnya.

Selama pelaksanaan Apel Gabungan Secara Virtual Dan Menerima Pengarahan Pangdam Jaya, semuanya berjalan dengan aman dan tertib. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 446 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×