Minggu, 09 Januari 2022 23:02

Aspirasi warga SETNEG Kota Tangerang terkabul, anggota DPR RI realisasikan mobil Ambulance jenazah

Media

Kota Tangerang - Anggota Dewan DPR RI Zulfikar Hamonangan S.H memberikan bantuan 1 unit mobil Ambulance jenazah untuk warga Setneg Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Minggu 09-01-2022 di Aula Rukun Warga 03 Komplek SETNEG Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Zulfikar terus berupaya memberikan kontribursi yang nyata kepada masyarakat Dapil III Banten, Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam penyerahan mobil Ambulance di antaranya, Ketua Rw 03 Erik, Camat Pinang Kaonang S.Sos, Anggota Dewan Provinsi A.Zazuli dan Asep Hidayat, serta Anggota DPRD Kota Tangerang A. Baihaqi, dan jajaran para tamu undangan yang hadir.

A. Baihaqi mengatakan kepada awak media, "Hari ini adalah kegiatan salah satu bentuk apresiasi bahwa masalah kesehatan memang menjadi prioritas, mudah-mudahan dengan adanya bantuan unit mobil Ambulance dapat dipergunakan dengan baik oleh warga sekita," ujar Baihaqi.

Di tempat yang sama Anggota Dewan Provinsi Banten Dapil V Asep Hidayat menuturkan, "Alhamdulilah saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini dan sangat jarang sekali ada Anggota DPR RI yang mau turun kelapangan, dan saya sangat berterima kasih juga kepada awak media yang sangat support dalam kegiatan penyerahan mobil Ambulance, dan tanpa awak media kita tidak berarti apa-apa," kata Asep Hidayat.

Hal serupa disampaikan oleh Camat Pinang Kaonang, "Hari ini saya hadir ada bantuan dan penyerahan satu unit mobil Ambulance dari BUMN Pertamina yang difasilitasi Anggota DPR RI mudah-mudahan maslahat bagi warga SETNEG," ujar Kaonang.

Zulfikar Hamonangan S.H atau biasa disapa bang Zul mengatakan, "Terima kasih kepada Pak Wardi yang telah mengantarkan saya ke Komplek SETNEG Kota Tangerang Alhamdulilah bisa kenal, RT, RW dan ibu, bapak sekalian, Alhamdulilah Kota Tangeramg sudah kita turunkan 11 unit mobil dan untuk di Kecamatan Pinang Alhamdulilah sudah 4 unit mobil Ambulance, sekali lagi mudah-mudahan mobil Ambulance ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Komplek SETNEG," harap Zulfikar.

Yu²n/BcR (Maulida)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 176 Views

Update
No Update Available
Related News
MV ‘Festival Overture’ CGTN menangkan penghargaan emas di Festival Film dan TV Internasional New York
Aspirasi warga SETNEG Kota Tangerang terkabul, anggota DPR RI realisasikan mobil Ambulance jenazah
Bangun sinergitas Presidium BPP KTT bersama Media Center BPP KTT
×