Senin, 10 Januari 2022 17:24

Acara serah terima jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta

Peristiwa

Jakarta Pusat - Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., hari ini memimpin acara serah terima jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta, dari Mayor Jenderal TNI Mulyo Aji, M.A., kepada Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto, bertempat di Aula Jenderal Besar A. H. Nasution, Lt. III Mabesad, Jakarta Pusat, Senin (10/01/2022).

Acara serah terima jabatan tersebut ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan serta penyerahan tongkat komando dari pejabat Pangdam Jaya lama kepada pejabat Pangdam Jaya yang baru, dilanjutkan dengan penyerahan Pataka.

Mengakhiri kegiatan, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menandatangani berita acara serah terima jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Acara sertijab Pangdam Jaya/Jayakarta juga dihadiri oleh Wakasad, Irjenad Kasad, Koorsahli Kasad, Danpuspomad, Danpusenif dan para pejabat militer jajaran TNI AD.

Acara sertijab Pangdam Jaya dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dilaksanakan secara khidmat dan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 178 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×