Selasa, 11 Januari 2022 00:49

Gerai Vaksin Presisi Polsek Ciwandan beserta Personel Polres Cilegon Polda Banten

Peristiwa

Cilegon - Mendirikan Gerai Vaksin Presisi Polsek Ciwandan Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi massal Dosis Ke 1 dan 2 Yang diselenggarakan oleh Polres Cilegon Polda Banten dengan Sasaran 100 Orang di Kelurahan Kubang Sari Kecamatan Ciwandan,Senin (10/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan, "Kami dari Polsek Ciwandan terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di daerah Hukum Polsek Ciwandan, pengamanan ini kami lakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan massa guna mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan oleh Polres Cilegon Polda Banten dengan target 100 orang dengan tenaga kesehatan dari tim nakes dari dokes Polres Cilegon Polda Banten.

"Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengamanan pelaksanaan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan menuju herd immunity," ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju herd immunnity sehingga tercipta situasi harkamtibmas yang kondusif.

"Sasaran Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi warga Kelurahan Kubang Sari Kecamatan Ciwandanl Kota Cilegon yang belum melaksanakan vaksin dosis ke I ataupun ke II," terangnya.

Selama kegiatan vaksinasi, pihak penyelenggara dan peserta menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Ciwandan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 473 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×