Selasa, 11 Januari 2022 00:51

Patroli dialogis bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten

Peristiwa

Cilegon - Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan duduk bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. Senin, (10/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan kegiatan Patroli Dialogis ini yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli menjaga kamtibmas, petugas juga memberikan sosialisai tentang protokol kesehatan Covid-19 guna pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih ada. Selain itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri dengan sesering mungkin mencuci tangan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak fisik antar warga,” Ujar Kapolsek.

“Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah ada di setiap desa atau bisa juga langsung melapor ke kantor Polsek Ciwandan dan Call Center 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” tutupnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 504 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×