Selasa, 11 Januari 2022 12:56

Piket Polsek Cilegon bersama piket Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten lakukan pemantauan debit air

Press Release

Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Panggung Rawi Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring banjir dan genangan air akibat intensitas hujan yang cukup tinggi serta cuaca extrem di Kelurahan Panggung Rawi , Kecamatan Jombang Cilegon. Senin (10/01/2022) pukul 23:00 wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Panggung rawi Aipda Ferizal mengatakan, genangan air tersebut merupakan dampak dari meluapnya air dari aliran sungai yang meluap ke saluran air drainase warga di Kelurahan Panggung Rawi.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.IK., S.H., melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKBP Karep Waluyo mengatakan bahwa dengan kegiatan sambang dan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap terjadinya bencana alam Saat musim hujan dengan curah hujan tinggi yang berpotensi akan terjadinya bencana banjir, maupun pohon tumbang, merupakan langkah yang sangat baik agar tidak ada korban jiwa di wilayah Kelurahan Panggung Rawi.

“Kami akan terus lakukan sosialisasi maupun edukasi kepada warga terkait cuaca akhir akhir ini terjadi intensitas curah hujan tinggi, sehingga sangat rawan terjadinya bencana alam,” pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 456 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×