Selasa, 11 Januari 2022 17:45

Gegana Lampung pastikan keamanan kunjungan kerja Kapolri dalam vaksinasi Covid-19 serentak di Lampung

Peristiwa

Dalam rangka memberikan yang terbaik dalam kunjungan kerja Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Provinsi Lampung guna memantau secara langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 serentak, Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan Unit Escape Wanteror, Unit Sterilisasi Jibom dan Unit KBR untuk mengamankan Jalannya Acara Vaksinasi Covid -19 Serentak di Provinsi Lampung. Selasa (11/01/22)

Menindak lanjuti perintah pimpinan dalam rangka acara vaksinasi serentak dan kegiatan rutin kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror, Jibom dan KBR untuk melaksankan Giat Penyemprotan Disinfektan, Sterilisasi dan Pengamanan VIP/VVIP sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP, sebagai langkah awal mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid -19, Aksi Teror dan Bom, dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP serta masyarakat yang ikut dalam kegiatan vaksinasi serentak ini, baik pada saat sebelum acara dimulai, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara dari hal- hal yang tidak diinginkan, "Pastikan bahwa semuanya dalam berjalan dengan aman dan lancar," terang Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH" dalam atensinya.

Adapun lokasi yang menjadi target Pengamanan, Pendekonan, Sterilisasi dan Escape meliputi GSG Pelabuhan Panjang, Gedung Graha Wangsa dan Mapolda Lampung.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 174 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×