Rabu, 12 Januari 2022 11:15

CMG Promosi Olimpiade Musim Dingin Beijing kepada para penggemar hoki es Amerika Utara

Luar Negeri

Pada tanggal 10 Januari waktu setempat, kantor cabang CMG di Amerika Utara mengadakan kegiatan media dengan tema ‘Menyambut Olimpiade Musim Dingin, Bersama-sama Menuju Masa Depan’ di Stadion Washington Capitals AS, secara online dan offline mempromosi Olimpiade Musim Dingin Beijing kepada para pemirsa Amerika Utara.

Direktur CMG Shen Haixiong dan Duta Besar Tiongkok untuk AS Qin Gang secara terpisah mengeluarkan undangan kepada para penggemar hoki es AS dan mengucapkan selamat Tahun Baru Harimau.
Di ruangan siaran langsung ultra HD kereta cepat pertama di seluruh dunia dengan kecepatan 350 kilometer per jam, Shen Haixiong menyatakan, pekan lalu, Presiden Xi Jinping melakukan inspeksi ke stadion-stadion Olimpiade Musim Dingin Beijing, dan menuntut mereka melakukan kerja persiapan akhir yang baik, untuk menjamin kesuksesan penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin.

Di atas kereta api yang menuju stadion Olimpiade Musim Dingin Beijing, CMG mendirikan gerbong siaran langsung ultra HD 5G yang pertama di dunia. Selama Olimpiade Musim Dingin Beijing, CMG akan mengajak rekan-rekan dari berbagai negara untuk menggunakan ruang siaran langsung ini, bersama-sama memperlihatkan Olimpiade yang luar biasa kepada dunia.

Qin Gang menyatakan, kurang dari satu bulan lagi, Olimpiade Musim Dingin Beijing akan dibuka. Tim hoki es putra Tiongkok dan Amerika Serikat akan bertanding di Beijing dalam satu regu. Olimpiade Musim Dingin Beijing akan menggunakan teknologi pembuatan es yang paling maju di dunia dengan menurunkan emisi karbon yang timbul dalam proses pembuatan es hingga nol. Semoga gol yang dibuat para atlet Tiongkok dan AS dalam pertandingan makin banyak makin baik, dan semoga semuanya beruntung!

Atlet Tiongkok dan AS yang sedang bersiap untuk Olimpiade serta tokoh-tokoh berbagai kalangan menyampaikan harapan dan ucapan selamat mereka kepada Olimpiade Musim Dingin Beijing.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 63 Views

Update
No Update Available
Related News
Gladi pertama gala Tahun Baru Imlek 2022 digelar
Tuduhan terhadap Chen Gang dicabut
Kegagalan demokrasi ala AS pada tahun lalu
×