Kamis, 13 Januari 2022 11:16

Cegah virus COVID-19 varian baru, Polsek Sukagumiwang lakukan pengawasan Prokes

Peristiwa

Dalam rangka pengawasan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru, personel Polsek Sukagumiwang bersama Tim Satgas Covid-19 kembali melakukan patroli di tempat keramaian, Kamis (13/1/2022).

Dalam kegiatan kali ini personel Polsek Sukagumiwang bersama Satgas Covid-19 menyasar pasar tradisional, terminal, perbankan dan perkantoran serta tempat pelayanan publik, dengan memberikan imbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kita tidak boleh mengabaikan bahaya Covid-19, yang penting kita semua patuhi protokol kesehatan," ujar Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang AKBP Heriyadi.

Disampaikannya, dalam kesempatan itu di samping mengimbau taat dan disiplin menggunakan masker, pihaknya juga mengimbau agar tetap menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain.

"Manfaatkan sarana Prokes yang telah tersedia di area publik, dan jangan lupa untuk menggunakan aplikasi Pedulilindungi, untuk menghindari terjadinya kerumunan pada suatu tempat tertentu, karena terjadinya kerumunan merupakan potensi terjadinya penyebaran Covid-19. Mari kita semua jaga diri, jaga keluarga, jaga negara dengan tetap disiplin Prokes," imbau AKBP Heriyadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 60 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Cilegon amankan pelaku keributan yang viral di instagram
Geram: Bapak Gubernur, tegakkan aturan, beri sanksi ASN yang melanggar
Kodim 0503/Jakarta Barat gelar penyambutan dan penerimaan calon Dandim 0503/JB
×