Senin, 17 Januari 2022 12:13

Pastikan kegiatan berjalan aman, Polsek Krangkeng Poles Indramayu lakukan pengamanan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun

Peristiwa

Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring sekaligus melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi Nasional Merdeka Anak usia 6-11 tahun, di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Hadir pada kesempatan itu Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo, S.H., MH Danramil 1610 Kapten Arh Asep Suherdin, Pamatwil Polres Indramayu Zona Timur Ipda Suratmoko, Kepala UPTD Puskesmas Krangkeng dr. Ade Hasan dan Kepala UPTD Puskesmas Kedungwungu dr Devi.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo mengatakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi dalam rangka program percepatan vaksinasi nasional merdeka dengan sasaran anak usia 6 s/d 11 tahun di wilayah Kecamatan Krangkeng.

Kapolsek menyebut, untuk titik lokasi dalam kegiatan akselerasi vaksinasi covid-19 tingkat Kecamatan Krangkeng, antaralain wilayah kerja Puskesmas Krangkeng titik lokasi di Gedung SDN IT Kalianyar.

“Wilayah kerja Puskesmas Kedungwungu titik lokasi SDN 2 Kapringan. Dan serbuan vaksin oleh kodim 0616 Indramayu berlokasi di SDN 1 Krangkeng,” terang AKP Eko Susilo di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Senin (17/1/2022) Pagi.

Seperti biasa, sambung AKP Eko Susilo, kegiatan dimulai dengan pendaftaran, dilanjutkan dengan proses screening seperti pengecekan suhu badan dan tensi darah dan yang terakhir wawancara singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai penentu apakah bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

Dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi untuk anak dilakukan setiap hari di tempat yang berbeda.

“Kegiatan vaksinasi terus dilakukan setiap hari dengan harapan seluruh anak-anak bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan.” pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 102 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×