Senin, 17 Januari 2022 13:01

Motor vs Mercy di TL Pondok Indah Jakarta Selatan, 2 tewas mengenaskan

Kecelakaan

Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi pada Minggu dinihari, 16 Januari 2022 sekitar pukul 02.30 WIB. Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dengan nopol B-6362-SXY dengan sedan mercy warna hitam bernopol B-1953-CAA terjadi di traffic light Pondok Indah, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Baru Jakarta Selatan tersebut menelan dua korban tewas, satu tewas di TKP dengan kondisi mengenaskan dan satu tewas di RS Fatmawati setelah tidak bisa melalui masa kritis.

Anggota Satlantas dari Unit Lakalantas Polres Jakarta Selatan masih belum bisa memastikan penyebab kecelakaan yang terjadi di pagi dinihari tersebut. Beberapa saksi mengatakan Sedan Mercy warna hitam bernopol B-1953- CAA yang dikemudikan oleh Kazuyuki (20) warga Cilandak, melaju dari arah selatan menuju arah utara, sedangkan motor melaju kencang dari arah utara menuju selatan, kencangnya benturan mengakibatkan mobil sedan tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Kedua korban berasal dari pengendara motor yang berboncengan tersebut, namun saat dicari identitas pengendara dan pembonceng, anggota Polantas tersebut tidak menemukan selembar identitas apapun, hanya ditemukan STNK dan tissue dalam tas korban.

Kasus kecelakaan tersbut ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Jakarta Selatan.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 665 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×