Senin, 17 Januari 2022 13:29

Kapolsek Kedokanbunder bersama anggota dampingi vaksinasi anak usia 6–12 tahun

Peristiwa

Kepolisian Sektor Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring sekaligus melakuan pengamanan kegiatan vaksinasi merdeka anak di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (17/1/2022).

Terlihat saat melakukan kegiatan monitoring dan pengamanan di SDN 1 kedokan agung, SDN 1 Jayalaksana, dan SDN 2 Jayalaksana, personil Polsek Kedokanbunder aktif melakukan himbauan agar menghindari kerumunan serta patuhi protokol kesehatan agar dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder Iptu Edi Mulyana mengatakan kegiatan vaksinasi ini kita gencarkan untuk usia 6 – 12 tahun.

“Target capaian vaksinasi sendiri setiap harinya menyasar 450 orang anak dengan dosis pertama,” terang Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Ia juga menjelaskan untuk pelaksanaan vaksinasi dosis pertama, akan di lakukan beberapa hari kedepan untuk mencitakan herd immuninty.

Kapolsek berharap, dengan diberikannya vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun, masyarakat tidak perlu khawatir lagi terhadap kesehatan anak-anak saat melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan jawaban kepada masyarakat, agar para orang tua tidak ragu lagi dan menjadi lebih semangat memberikan izin putra-putrinya untuk bisa mengikuti pembelajaran tatap muka.” pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 105 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×