Selasa, 18 Januari 2022 13:49

Polsek Cantigi Polres Indramayu monitoring vaksinasi anak

Peristiwa

Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno, SH, MH., melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Selasa (18/1/2022) Pagi.

Kali ini kegiatan vaksiansi merdeka anak menyasar Puskesmas Cantigi, SD 3 Desa Lamaran Tarung, SDN Cemara Wetan dan SDN 2 Cantigi kulon.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno menjelaskan, pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan dalam beberapa hari kedepan, agar selama kegiatan vaksinasi merdeka anak ini dapat berjalan aman dan tertib, serta tetap dengan menerapkan prokes.

Kapolsek menyebut, seperti yang diketahui vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19.

Kapolsek juga menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun bagi yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin yang sudah disiapkan, atau bisa menghubungi Bhabinkamtibas Desa masing-masing.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 88 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×