Rabu, 19 Januari 2022 13:34

Pastikan berjalan lancar, Polwan Bhabinkamtibmas monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk umur 6-11 tahun

Peristiwa

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Briptu Desi Yuanasari monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin anak usia 6 s/d 11 tahun yang dilaksanakan di Sekolah Dasar di wilayah Polsek Majalengka Kota. Rabu (19/01/2022).

Kegiatan vaksin anak ini diberikan bagi anak SD usia 6 s/d usia 11 tahun.

Demi terwujudnya pelayanan prima terhadap masyarakat, dilaksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin massal tersebut dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

Tidak lupa memberikan imbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh siswa yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar “Pelaksanaan vaksin anak usia 6 s/d 11 tahun ini akan dilaksanakan di seluruh SD di wilayah Majalengka.

"Dengan tetap semangat dan dedikasi tinggi, akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat di Kecamatan Majalengka untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus Covid 19,” terangnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 78 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×