Kamis, 20 Januari 2022 11:45

Anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka gatur lalin dan bantu seberangkan karyawan pabrik

Peristiwa

Di lokasi rawan macet lalu lintas tentu harus dilakukan Pengaturan Lalu lintas di jalan agar tidak terjebak dalam kemacetan yang panjang, baik di pagi maupun sore hari. Apalagi jalanan berdekatan dengan lokasi pabrik yang kerap macet saat pagi, dan sore hari saat karyawan pulang kerja.

Terpantau Anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Yudiana dan Bripka Didi Harnadi melaksanakan kegiatan pengaturan arus lain di pagi hari, di depan PT Leetex Garment Dawuan Kabupaten Majalengka, Kamis (20/1/2022).

Pengaturan arus lalin yang dilakukan Aipda Yudiana dan Bripka Didi Harnadi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat/pengguna jalan yang sedang beraktivitas di pagi hari, agar aman dan nyaman. Selain itu juga untuk mengantiaipasi kemacetan dan laka lantas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo menjelaskan kegiatan pengaturan arua lalin ini sudah rutin dilaksanakan oleh anggota, di mana Polisi setiap pagi hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 72 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×