Kamis, 20 Januari 2022 11:50

Kapolsek pantau langsung kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN Rajagaluh Lor IV

Peristiwa

Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka Polda Jawa Barat AKP Sarjiyo, S.E., melaksanakan monitoring langsung sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Anak usia 6-11 tahun yang berlokasi di SDN Rajagaluh Lor IV Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis, (20/01/2022).

AKP Sarjiyo menyampaikan bahwa pihaknya melakukan monitoring Vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh petugas dari UPT Puskesmas Rajagaluh, kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Rajagaluh dan turut didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Sebelumnya para peserta vaksin yang merupakan siswa dari Sekolah Dasar Negeri Rajagaluh Lor IV ini melalui beberapa tahapan yaitu skrining kemudian pengecekan kesehatan sebelum diberikan vaksin.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo menuturkan bahwa guna mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19, Kami terus melakukan kegiatan pemantauan khususnya bagi Anak usia 6-11 tahun yang berada di Wilayah Kecamatan Rajagaluh.

"Dan kepada para orang tua, kami mohon dukungan untuk mensukseskan program dari pemerintah yang tak lain dalam rangka lancarnya kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak," pungkas AKP Sarjiyo.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 180 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×