Kamis, 20 Januari 2022 16:44

Media Visit, Kasubbid Penmas: Peran media sangat penting dan strategis

Peristiwa

Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta penguatan manajemen media, Kabid Humas Polda Lampung, di wakili Kasubbid Penmas AKBP Rahmat Hidayat didampingi Kaur Mitra AKP Sugandi, Paur Pensat AKP Eddy Yulianto dan Paur Penum IPTU Dian Andika, melaksanakan visit Media ke Kantor Tribun Lampung, di Jl. ZA. Pagar alam Rajabasa, Bandar Lampung, Kamis (20/1/2022).

Kedatangan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Lampung AKBP Rahmat Hidayat beserta staf Bidhumas Polda Lampung, disambut langsung oleh Pimpinan umum Tribun Lampung Hadi Prayogo, beserta beberapa staf pimpinan Tribun Lampung.

Kasubbid Penmas, AKBP Rahmat Hidayat menyampaikan terima kasih atas sambutan dari pimpinan umum Tribun Lampung beserta staf dan wartawan yang telah menerima kedatangan Bidhumas Polda Lampung dengan program visit media ini.

"Visit media yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk sinergitas Polri dengan media dan kesempatan untuk saling bersilaturahmi serta bertemu langsung dengan para Pimpinan Redaksi, Kepala Perusahan Media, Manager Operasional serta staf dan para awak media," ungkap Kasubbid Penmas AKBP Rahmat Hidayat.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan kunjungan ini merupakan sinergitas kemitraan antara Polri dan Media sebagai mitra strategis dalam rangka soliditas dan kemitraan.

Rahmat menjelaskan, sesuai arahan Wakapolri bahwa Polri adalah lembaga terbuka yang tidak anti-kritik, apalagi masukan yang bersifat membangun untuk menjadikan lebih baik lagi ke depannya.

Polri harus mampu membaca situasi kapan harus mengedepankan pendekatan humanis dan kapan harus melakukan tindakan tegas.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, peran media sangat penting dan begitu strategis untuk membangun Kamtibmas di Provinsi Lampung ini, peran media bagaimana membentuk mengarahkan bahkan mengendalikan opini, dengan pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan terjalin sinergi antara media dan Polda Lampung.

Acara dilanjutkan dengan, penyerahan majalah Tribrata News Polda Lampung, dari Kasubbid Penmas AKBP Rahmat Hidayat, kepada Pimpinan umum Tribun Lampung, Hadi Prayogo.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 375 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×