Jumat, 21 Januari 2022 06:56

Patroli malam Polsek Malausma imbau dan ingatkan pedagang patuhi PPKM level 2

Peristiwa

Jajaran Polsek Malausma Polres Majalengka terus semaksimal mungkin untuk memberikan arahan serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu patuh mengikuti apa yang menjadi kebijakan PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Majalengka dalam upaya mengantisipasi dan atau memutus potensi penyebaran wabah Covid-19.

Pada hari Kamis malam (20 /1/2022) anggota patroli malam Polsek Malausma Polres Majalengka yang dipimpin Brigadir Nena melaksanakan dan melakukan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat untuk selanjutnya memberikan arahan serta imbauan kepada warga khususnya pelaku usaha kuliner malam terkait kebijakan PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatannya anggota patroli malam Polsek Malausma memberikan arahan serta imbauan secara santun dan humanis kepada para pelaku usaha kuliner di beberapa lokasi, diharapkan kepada warga agar selalu disiplin protokoler kesehatan, penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan meminimalisasi kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu anggota juga mengimbau kepada para pelaku usaha tidak terprovokasi dengan berita ataupun informasi yang tidak jelas terkait kebijakan PPKM karena akan menimbulkan permasalahan yang justru akan mengganggu kondusifitas Kamtibmas di wilayah yang selama ini cukup kondusif.

Untuk menekan potensi penyebaran Covid-19, kepada warga juga diimbau untuk melaksanakan vaksinasi sesuai arahan dan imbauan dari pemerintah di tempat-tempat yang telah ditentukan, salah satunya Polres Majalengka yang menyelenggarakan secara gratis.

Apa yang disampaikan anggota patroli malam polsek Malausma dengan sopan dan santun tersebut mendapat sambutan positif dari pelaku usaha Kuliner maupun warga masyarakat dengan menyatakan kebersediaannya, warga menyadari himbauan dan arahan tersebut sangat bermanfaat untuk menyikapi perkembangan situasi saat ini.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana menyatakan apresiasi dan dukungannya atas kinerja dan semangat anggota Polsek Malausma yang melaksanakan patroli malam untuk menciptakan kondusifitas wilayah antisipasi potensi penyebaran Covid 19, dan menciptakan situasi wilayah yang kondusif aman terkendali secara umum, diharapkan untuk kedepannya terus ditingkatkan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 80 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×