Jumat, 21 Januari 2022 06:58

Patroli ke pasar tradisional, Polsek Kadipaten sampaikan imbauan

Peristiwa

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan patroli ke pasar tradisional Kadipaten Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Jumat (21/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut personel Polsek Kadipaten mengimbau dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga yang berada di pasar agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

“Kami secara rutin mengingatkan dan memberikan beberapa penekanan kepada penjual maupun pembeli untuk selalu memperhatikan barang beharganya, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,” ucap Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.

Di samping itu juga, Polsek Kadipaten juga menghimbau kepada warga yang sedang beraktivitas di pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengajak warga untuk melakukan vaksinasi

“Kami juga mengimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 serta sangat penting untuk meningkatkan Heed Immunity,” tutup Kapolsek.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 194 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×