Jumat, 21 Januari 2022 06:59

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa pantau pelaksanaan vaksinasi anak

Peristiwa

Dalam rangka mendukung program dari Pemerintah sebagai upaya terus mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Brigadir Dede Hidayat bersama Babinsa Koramil 1703/Maja melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, pada Kamis, (20/01/2022) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus bersinergi pada saat pelaksanaan vaksinasi di Desa binaannya, tak lupa dalam kegiatannya sekaligus memberikan edukasi dan semangat kepada anak-anak yang sudah divaksin agar tetap waspada dan tetap menjaga protokol meskipun sudah divaksin untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kita bersinergi dengan Babinsa untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun," ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa tujuan dari pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya yang tak lain para pelajar SD sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 376 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×