Jumat, 21 Januari 2022 06:59

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa pantau pelaksanaan vaksinasi anak

Peristiwa

Dalam rangka mendukung program dari Pemerintah sebagai upaya terus mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Brigadir Dede Hidayat bersama Babinsa Koramil 1703/Maja melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, pada Kamis, (20/01/2022) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus bersinergi pada saat pelaksanaan vaksinasi di Desa binaannya, tak lupa dalam kegiatannya sekaligus memberikan edukasi dan semangat kepada anak-anak yang sudah divaksin agar tetap waspada dan tetap menjaga protokol meskipun sudah divaksin untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kita bersinergi dengan Babinsa untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun," ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa tujuan dari pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya yang tak lain para pelajar SD sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 161 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×