Jumat, 21 Januari 2022 07:00

Peduli masyarakat Polsek Cingambul berkeliling bagikan masker

Peristiwa

Polsek Cingambul, Polres Majalengka rutin berkeliling melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jumat (21/1/2022).

Di negara kita, protokol kesehatan yang dikenal dengan sebutan 5M. Protokol kesehatan 5M diterapkan untuk membantu pencegahan penularan virus Covid-19.

Petugas kepolisian juga mengimbau warga agar selalu melakukan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), Berbagai upaya terus dilakukan oleh para ahli kesehatan dan masyarakat demi menyelesaikan virus Covid-19. Di beberapa negara termasuk Indonesia, Pemerintah membuat pedoman dan protokol kesehatan untuk menghadapi virus Covid.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul Iptu Entis Sutisman mengatakan, protokol kesehatan wajib diterapkan masyarakat. Salah satunya, menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun di luar rumah,” pungkasnya.

“Hari ini sudah dibagikan masker gratis kepada warga masyarakat, semoga dapat membantu warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan,“ tutur Iptu Entis Sutisman.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 236 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×