Jumat, 21 Januari 2022 09:16

Wadan Lantamal VI: Kesehatan personel adalah investasi berharga

Press Release

Makassar - “Kesehatan personel adalah Investasi Berharga” demikian disampaikan oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P saat memimpin apel dan olahraga pagi bertempat di GOR Candrasa Mako Lantamal VI, Jumat (21/01/2022).

Lebih Lanjut dikatakan, kondisi kesehatan personel harus tetap terjaga selama musim hujan yang ekstrim saat ini, untuk itu laksanakan olahraga setiap hari Selasa dan Jumat dengan teratur agar tubuh tetap prima dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Laksanakan olahraga setiap hari Selasa dan Jumat, kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Pimpinan TNI AL,” ujar Wadan Lantamal VI didepan peserta apel pagi.

"Marilah berolahraga, dengan berolahraga secara rutin di cuaca yang ekstrem saat ini, berguna untuk menghangatkan tubuh dan bisa terhindar dari berbagai penyakit," pungkas Wadan Lantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatlinlamil-3 , Kakuwil Lantamal VI serta Dansatrol Lantamal VI

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 120 Views

Update
No Update Available
Related News
Danlantamal VI Makassar pimpin upacara bendera Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022
Itkoarmada II audit kinerja Lantamal VI Makassar dan jajaran
Pamen dan Pama Lantamal VI laksanakan tes kesegaran jasmani periodik pertama T.A. 2022
×