Jumat, 21 Januari 2022 13:47

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncor bersama anggota monitoring vaksinasi anak

Peristiwa

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., bersama Anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanaan pengamanan sekaligus monitoring vaksinasi anak di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jumat (21/1/2022).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro mengatakan anak-anak memiliki potensi besar terpapar Covid-19. "Dengan digelarnya vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun dapat menjaga keselamatan anak dari paparan Covid-19," tuturnya.

Selain itu untuk mempercepat kekebalan kelompok, Vaksinasi untuk para pelajar bisa memperkuat pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah dimulai. "Oleh sebab itu, pelajar, guru dan pihak yang terkait harus segera dilakukan percepatan vaksinasi,” terang AKP Gatot Kuncoro di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah ikut menyukseskan program vaksinasi di Kecamatan Bongas.

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kecamatan Bongas berjalan lancar, terima kasih kepada petugas dan masyarakat yang ikut mempercepat akselerasi vaksinasi,” pungkas Kapolsek.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 337 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×