Jumat, 21 Januari 2022 15:02

Polsek Haurgeulis Polres Indramayu tinjau vaksinasi merdeka anak

Peristiwa

Guna mendukung program percepatan Vaksinasi bagi anak Usia 6 - 11 tahun, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengakselerasi kegiatan tersebut melalui program Vaksinasi Merdeka, Jumat (21/1).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad B Nurhamad menyampaikan bahwa vaksinasi merdeka anak merupakan program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dengan sasaran anak usia 6 – 11 Tahun yang memenuhi kriteria atau syarat penerima Vaksin.

Disampaikan Kapolsek, untuk hari Kamis 20/1/2022, Kemarin capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Haurgeulis Dosis 1 ada 41 anak, adapun untuk lansia Dosis 1 -1 Dosis, Dosis 2 -9 Dosis, sedangkan untuk umum Dosis 1 - 9 Dosis, Dosis 2 - 138 Dosis dan Dosis 3 - 54 Dosis, dengan jumlah keseluruhan 252 orang.

Kapolsek berharap dengan adanya kerja sama antar berbagai stakeholder dan Satgas Covid-19 di tingkat kecamatan sebagai akselerasi vaksinasi. Dengan harapan, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat dilaksanakan secara maksimal di Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Haurgeulis. Ujar Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 310 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×