Sabtu, 22 Januari 2022 13:37

Gladi pertama gala Tahun Baru Imlek 2022 digelar

Luar Negeri

Gladi ke-1 Gala Tahun Baru Imlek 2022 CMG digelar hari Jumat kemarin (21/1). Gala menaati nada utama “bersuka ria”, menonjolkan dambaan kesenian yang menjunjung keadilan dan mengupayakan inovasi, dengan ide ciptaan “pikiran+ teknologi+kesenian” agar para penonton menikmati kehidupan indah dalam kesenangan dan keterharuan, dan mengekspresikan rasa bangga dan percaya diri putera-puteri Tionghoa.

Satu tahun yang lalu amat signifikan. Pada saat pergantian sejarah target perjuangan “dua seratus tahun”. Tiongkok telah memulai perjalanan baru pembangunan secara menyeluruh negar modern sosialis. Berbagai acara nyanyian dan tarian dan karya Bahasa yang menarik dan unik dalam Gala Tahun Baru Imlek memanifestasikan denyutan nadi era baru dan melalui berbagai unsur kultural yang berwarna-warni membentuk suasana tahun baru dan menunjukkan situasi luarbiasa perjalanan baru pada era baru.
Gala Tahun Baru CMG 2022 berupaya mencari inspirasi penciptaan dari kebudayaan tradisional unggul Tionghoa yang bersejarah lama dan mencari unsur penciptaan yang baru dari kehidupan riil, dan memadukan teknologi XR dan virtual, dan telah memanifestasikan daya hidup penciptaan yang makmur.

Gala tahun baru Imlek kali ini secara khusus membentuk layar bentuk busur 720 derajat agar para penonton memperoleh rasa berada di lapangan dan menjadi bagian acara dan membentuk suasana tahun Tiongkok yaitu “berkumpul, reuni dan bersatu kompak”.

Gala tahun baru Imlek 2022 CMG dengan ketat melaksanakan berbagai langkah penanggulangan wabah dalam rangka para peserta dan para penonton di lapangan. Dalam beberapa hari berikut, akan diadakan beberapa kali gladi. Kru penyelenggara akan mengembangkan semangat kerja yang teliti berupaya menghidangkan pesta kesenian bermutu tinggi yang menarik kepada para pemirsa di seluruh dunia.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 123 Views

Update
No Update Available
Related News
Kawasan Asia Pasifik hendaknya waspadai intrik baru AS
Enam kali gagal, para penggagas ‘dukung Taiwan untuk berpartisipasi dalam WHA’ harus tahu malu
Kiat sukses para peternak di Kuche, Xinjiang Tiongkok
×