Sabtu, 22 Januari 2022 23:31

Polres Cilegon amankan pelaku keributan yang viral di instagram

Peristiwa

Polres Cilegon Polda Banten berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku keributan yang telah viral di Instagram @Romansasupirtruck yang terjadi di Pom Bensin Cikuasa Atas pada hari Jum'at (21/1) pukul 07.00 Wib.

Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek Pulomerak Polres Cilegon kurang dari 24 berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku keributan yang viral di media sosial Instagram @Romansasupirtruck, Sabtu, (22/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan sesuai informasi dari Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bahwa kurang dari 24 jam setelah viralnya video tersebut berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku keributan.

"Adapun sesuai dengan keterangan pelaku dimana kejadian bermula Pelaku mengendarai mobil dari arah pelabuhan, ketika sampai di flyover mobil pelaku didahului oleh pengendara truck sehingga hampir menabrak mobil pelaku dan pelaku meneriaki sopir truck sehingga terjadi cekcok antara pengemudi pada saat kendaraan melaju," ujar IPTU Sigit Dermawan.

Pelaku berusaha memberhentikan truck tersebut dan pada saat truck akan mengisi BBM di Pom Bensin Cikuasa Atas pelaku terus mengejar dan sampai menaiki truck tersebut dan berusaha membuka pintu truck tersebut, dan Salah Satu awak truck memvideokan kejadian tersebut dan memviralkan video tersebut ke media sosial Instagram @Romansasupirtruck sehingga Viral. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

"Kedua Pelaku berinisial S, (33 Thn), AS (37 Thn) oleh Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten dilakukan pemeriksaan secara intensif untuk mengetahui motifnya, kemudian mendatang TKP, mencari dan mengumpulkan bukti bukti," tutup IPTU Sigit Dermawan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 235 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×