Senin, 24 Januari 2022 11:24

Danrem 052/Wijayakrama pimpin sertijab 2 Dandim

Peristiwa

Tangerang - Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Tilaar, SE., memimpin Uparara Serah Terima Jabatan Dandim 0502/Jakarta Utara, Dandim 0503/Jakarta Barat dan Kasiter Kasrem 052/WKR bertempat di Aula Sudirman Lt 4 Makorem 052/WKR, Jl. Boulevard Diponegoro, Bencongan Tangerang Banten, Senin (24/1/2022).

Adapun 2 Pejabat Dandim yaitu Kolonel Inf Roynald Sumendap sebagai pejabat Dandim 0502/JU dan Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P., sebagai Dandim 0503/JB pejabat lama akan melaksanakan tugas sebagai Dosen Madya di Seskoad. Sementara itu pejabat yang baru yang akan menggantikan Letkol Inf. Frega F. Wenas I.,M.I.R.,M.M.,A.S akan menjabat sebagai Dandim 0502/JU yang Baru. .

Untuk Pejabat baru yang akan menduduki sebagai Dandim 0503/Jakarta Barat yang akan menggantikan adalah Letkol Kav Made Maha Yudhiksa, S. Sos.,.MM.

Di waktu dan tempat yang sama, pejabat Kasi Teritorial Kolonel Inf. Mangasa M. Situmorang sebagai pejabat lama akan menduduki Jabatan sebagai Pamen Mabes TNI dan digantikan oleh Letkol Arm. Mulyadi S. I. P sebagai pejabat baru Kasiter 052/WKR.

Danrem 052/WKR Brigjen TNI Rano Tilaar, SE., mengucapkan terima kasih atas prestasi dan kerjasamanya selama bertugas di Korem 052 wijayakrama. Dirinya juga berpesan, “Semoga pejabat baru bisa melanjutkan tugasnya dengan baik”, ungkapnya.

Danrem dalam amanatnya mengatakan, “Sertijab di lingkungan Korem 052/WKR merupakan proses alamiah dalam rangka pembinaan personil, memberikan kesempatan bagi perwira untuk mengembangkan kariernya, meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi”, ungkapnya.

“Sertijab ini juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi tugas militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit”, tuturnya.

Pada kesempatan ini juga Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kasiter dan Dandim sebagai pejabat lama dan pejabat baru.

“Semoga di tempat tugas yang baru bisa amanah, bisa bertugas dengan baik dan berkah buat keluarganya”, imbuhnya.

Harapan Brigjen Rano di akhir amanatnya, dalam pergantian pimpinan ini bisa memberikan penyegaran perubahan dan pembaharuan bagi seluruh satuan di jajaran Korem 052/WKR, terutama dalam meningkatkan kinerja satuan dan pelaksanaan tugas kedepan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasi Korem 052/WKR, Kabalak Rem, Ketua Persit Koorcab Rem 052 PD Jaya beserta pengurus KCK Rem 052/WKR.

Untuk diketahui, upacara sertijab dilaksanakan secara khidmat dan sederhana dengan juga melakukan pembatasan personil dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 108 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×