Selasa, 25 Januari 2022 09:26

Saat patroli sambang, polisi sampaikan pesan kamtibmas kepada security dan masyarakat

Peristiwa

Kanit Samapta Polsek Cikijing Polres Majalengka Aipda Eman Subagja bersama KSPKT II Bripka Mustopa melaksanakan giat sambang columbus dan binluh kepada Bapak Wahyu selaku Security di KCP Cikijing Bank BNI yang sedang melaksanakan tugas jaga agar senantiasa waspada dan antisipasi tindak kriminal. Selasa (25/01/2022).

Untuk berkoordinasi kamtibmas Kanit Samapta melaksanakan sambang dengan petugas security, dalam kegiatan sambangnya Aipda Eman Subagja menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Security agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun.

Kemudian ia juga menghimbau kepada petugas Security, agar periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Security demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Security dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.” ungkapnya.

"Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah Polsek Cikijing tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua." tukasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 155 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×