Rabu, 26 Januari 2022 10:37

Antisipasi gangguan Kamtibmas dan penyebaran COVID-19, Polsek Sukra Polres Indramayu patroli KRYD

Peristiwa

Sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melalui patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) STRONG POINT WIRALODRA memberikan imbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (25/1/2022) Malam.

Kegiatan patroli yang dipimpin Aipda Ato menyasar sepanjang jalan raya Pantura Sukra, titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, personel memonitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Selain itu, melakukan patroli antisipasi situasi aksi gerombolan motor, Curat, Curas dan kejahatan lainnya.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail menjelaskan patroli KRYD STRONG POINT WIRALODRA yang dilakukan personel Polsek Sukra di samping dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, imbauan pendisiplinan protokol kesehatan juga turut dilakukan, agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan, selalu menjaga kesehatan dan mematuhi imbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.

“Ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam menerapkan kebijakan pemerintah, dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 serta mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra Polres Indramayu,” jelas Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyebut, pelaksanaan patroli merupakan kegiatan yang digelar setiap siang maupun malam hari.

“Kami secara rutin mengelar patroli guna memastikan wilayah hukum Polres Indramayu dalam keadaan aman dan kondusif,” imbuhnya.

"Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya KRYD STRONG POINT WIRALODRA mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor serta penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah hukum Polsek Sukra umunya wilayah hukum Polres Indramayu," ujar Iptu Fathoni Mikhail.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 101 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×