Rabu, 26 Januari 2022 13:25

Gala Tahun Baru Imlek 2022 gelar gladi bersih ketiga

Kebudayaan

Gala Tahun Baru Imlek 2022 yang diselenggarakan oleh China Media Group (CMG) menggelar gladi bersihnya yang ketiga pada tanggal 25 Januari kemarin. Pertunjukan dan kesenian yang luar biasa, gala tahun baru kali ini lebih mengutamakan detil-detilnya agar lebih menarik dan menyentuh hati para penton. Acara-acara yang disajikan akan membuat para penonton terkagum-kagum dan penuh tawa.

Acara-acara gala tahun baru tahun ini dikerjakan dengan sungguh-sungguh, sublimasi emosional mengisi intisari semangat yang kuat ke dalam acara-acara. Di dalam suasana yang gembira dan bahagia, menciptakan rasa tahun baru tradisional Tiongkok, bereuni dengan para anggota keluarga.

Di bidang perencanaan acara, gala tahun baru kali ini berupaya mewujudkan integrasi antara keadaan di panggung dengan keadaan dalam kehidupan nyata, lebih banyak mencari titik sama yang dapat menyentuh perasaan para penonton. Di antaranya ada acara warisan yang terutama memanifestasikan kebudayaan tradisional, juga ada acara yang fokus pada revitalisasi pedesaan, peradaban ekologis, olahraga es dan salju, serta pesta Olimpiade Musim Dingin Beijing.

Gala Tahun Baru Imlek 2022 masih akan terus diolah dengan sungguh-sungguh, keanekaragaman dan keindahan isi dan bentuk acaranya akan terus ditingkatkan supaya dapat menyajikan sebuah pesta budaya yang mempunyai ketinggian artistik, vitalitas kehidupan dan kehangatan suasana gembira kepada seluruh orang Tionghoa di dunia.

Tahun Harimau akan segera tiba, di malam menjelang tahun baru Imlek tanggal 31 Januari mendatang, Gala Tahun Baru Imlek 2022 akan berjumpa dengan Anda tepat waktu!

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 155 Views

Update
No Update Available
Related News
CMG ajak para pecinta Bahasa Mandarin nikmati bersama kelas daring Bahasa Tionghoa
Rapat Evaluasi Akhir 10 Penemuan Baru Arkeologi Tiongkok Tahun 2021 digelar
Pesona warisan budaya tak benda—Opera Xizang
×