Rabu, 26 Januari 2022 13:31

Lantamal VI laksanakan penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang & jasa TNI AL

Press Release

Makassar - Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar ) melaksanakan penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa TNI AL Tahun 2022 yang disaksikan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, melalui Video Conference (Vicon) bertempat di ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Rabu (26/01/2022).

Penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa bersama secara kolektif Lantamal VI Makassar tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP selaku KPA DIPA Satker Lantamal VI.

Asisten bidang Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Iswantono, S.Si., M.M. mengatakan penandatanganan kontrak bersama secara kolektif merupakan simbolisasi dimulainya kegiatan yang telah diprogramkan sehingga diharapkan dapat diselesaikan secara tepat waktu dan tidak terjadi lintas tahun dengan tetap mengutamakan kualitas hasil pekerjaan.

Penandatanganan kontrak bersama kali ini terdiri dari 2 pekerjaan pembangunan dan perbaikan sarpras Lantamal VI Makassar yang dikerjakan oleh 2 mitra kerja terpilih melalui proses lelang LPSE.

Dikatakan, acara penandatanganan kontrak bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL Tahun 2022 dilaksanakan terpusat di auditorium Denma Mabesal dan dilaksanakan secara serentak oleh Kotama/Satker TNI AL lainnya yang disaksikan langsung maupun melalui Vicon oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono S.AP, Aslog Danlantamal VI, Kadisfaslan Lantamal VI serta sejumlah perwira Mako Lantamal VI dan mitra kerja Lantamal VI

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 391 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×