Rabu, 26 Januari 2022 15:24

Akhiri Jabatan sebagai Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki ucapkan terima kasih

Peristiwa

Jakarta Barat - Di akhir jabatan sebagai Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholders dan masyarakat.

Hal itu Ia ungkapkan kepada awak media, Rabu (26/1/2022), “Saya Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga baik kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat dan jajarannya, Polres Metro Jakarta Barat dan jajarannya, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dan jajarannya, Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan jajarannya serta seluruh elemen masyarakat yang sudah bekerja sama dengan baik dalam mendukung tugas pokok Kodim 0503/Jakarta Barat”, ungkapnya.

Kolonel Inf Dadang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit, PNS maupun Persit KCK Kodim 0503/Jakarta Barat.

“Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih yang terhingga kepada seluruh prajurit, PNS maupun Persit KCK Cabang XVII Dim 0503 JB Koorcab Rem 052 PD Jaya yang sudah banyak memberikan kontribusi terbaiknya dalam mendukung pelaksanaan tugas kami selama berdinas di Kodim 0503/Jakarta Barat”, imbuh Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki yang kini bertugas sebagai Dosen Madya Seskoad Bandung.

Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki telah menjabat sebagai Dandim 0503/Jakarta Barat selama ± 19 bulan sejak 6 Juli 2020 hingga 24 Januari 2022 yang lalu.

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia sangat mempengaruhi kehidupan bermasyarakat khususnya di Jakarta Barat. Di bawah kepemimpinannya, Kodim 0503/JB mengerahkan segenap tenaga dan kemampuannya untuk mengurangi dampak Pandemi Covid-19.

Bersama Tiga Pilar Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat melaksanakan penegakan aturan PPKM, menyukseskan program percepatan vaksinasi, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dan bekerjasama dengan pihak Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Barat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang terpapar Covid-19.

Berbagai upaya telah memberikan kontribusi dalam mengurangi angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Jakarta Barat dan sekitarnya seperti yang kita rasakan sampai dengan hari ini.

Bersama Tiga Pilar Kota Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki juga melaksanakan antisipasi bencana yang kerap terjadi di musim penghujan dengan melakukan apel kesiapsiagaan dan juga simulasi.

Sinergitas TNI Polri dan Pemkot Jakarta Barat dalam berbagai agenda kegiatan upaya-upaya mengatasi berbagai kesulitan masyarakat selalu menjadi agenda penting dan prioritas utama baginya. Termasuk melaksanakan karya bakti dan bakti sosial di lokasi kebakaran.

Tidak hanya itu, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki juga bersinergi dengan Tiga Pilar dalam pelaksanaan pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru, guna menciptakan Wilayah Kota Jakarta Barat yang aman dan kondusif.

Di bawah kepemimpinannya, Satuan Kodim 0503/Jakarta Barat termasuk di dalamnya Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XVII Dim 0503 JB yang diketuai oleh Ny. Endah Ennadia Dadang juga melakukan berbagai kegiatan sosial seperti menggelar Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim, santunan terhadap Ibu-ibu Warakawuri serta santunan bagi lansia dan warga yang tidak mampu. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 133 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×