Kamis, 27 Januari 2022 11:03

Main trik lagi, AS semakin keji

Luar Negeri

Menurut sumber yang mengetahui, Departemen Luar Negeri AS sedang mempertimbangkan untuk menarik mundur diplomat dan keluarganya dari Tiongkok dengan alasan kebijakan penanggulangan wabah Covid-19 yang “ketat” di Tiongkok.

Sepuluh hari menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing, trik AS tersebut hanya bertujuan untuk mencoreng kebijakan penanggulangan wabah Tiongkok, mengganggu Olimpiade Musim Dingin Beijing serta menimbulkan konfrontasi dan perpecahan. Politikus AS yang suka main trik ini tampaknya semakin keji.

Serangkaian tindakan munafik politikus AS yang iri kepada Tiongkok ini kembali membuat dunia melihat dengan jelas bahwa AS sedang menggunakan segala cara untuk mengganggu Olimpiade Musim Dingin Beijing, tindakan ini tidak hanya menodai semangat Olimpiade, juga merusak lingkungan kerja sama dan solidaritas masyarakat internasional.

“Sederhana, aman, dan luar biasa” adalah komitmen Olimpiade Musim Dingin Beijing. Olimpiade Musim Dingin adalah ajang pertandingan olahraga yang adil bagi atlet mancanegara yang melambangkan persatuan dan persahabatan manusia, bukan tempat manipulasi bagi politikus AS. Saat ini, ketua IOC Thomas Bach telah tiba di Tiongkok, Presiden Rusia, Presiden Polandia, Presiden Argentina, dan para pemimpin negara dari 5 negara Asia Tengah pun beramai-ramai mengumumkan akan menghadiri Olimpiade Musim Dingin Beijing. Trik politikus AS tersebut sulit mengganggu Olimpiade Musim Dingin Beijing dan juga tidak akan bisa mempengaruhi kegairahan dan dukungan masyarakat internasional terhadap Olimpiade Musim Dingin Beijing.

AS diharapkan mengikuti protokol kesehatan Tiongkok, dengan sungguh-sungguh mempertimbangkan masalah “penarikan diplomatnya”, berhenti mempolitisasi olahraga, tidak berlawanan dengan dunia, dan menghentikan leluconnya!

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 115 Views

Update
No Update Available
Related News
Pengaruh apa saja yang akan didatangkan oleh G20 Bali terhadap Indonesia
Hari Keanekaragaman Hayati Internasional: Ekonomi bunga segar di provinsi Yunnan
BRICS akan makin berhasil jika sukses menangani keamanan dan pembangunan
×