Kamis, 27 Januari 2022 11:04

Forum perdana inovasi media global dibuka di Beijing

Luar Negeri

Forum Perdana Inovasi Media Global dibuka di Beijing pada hari Rabu kemarin (26/1). Forum tersebut disponsori oleh China Media Group (CMG) dan diselenggarakan bersama oleh Komite Olimpiade Tiongkok, Panitia Penyelenggara Olimpiade Musim Dingin Beijing dan Kementerian Iptek Tiongkok. Forum yang bertemakan “Menikmati Bersama Olimpiade Musim Dingin Iptek” kali ini diikuti secara daring oleh 145 media maupun organisasi internasional dari 78 negara dan daerah.

Ketua IOC Thomas Bach menyampaikan ucapan selamat atas pembukaan forum kali ini. Dalam pidato virtual di depan upacara pembukaan, Ketua IOC menunjukkan bahwa setelah mengatasi berbagai kesulitan, CMG mewujudkan penyelenggaraan forum kali ini dalam bentuk yang inovatif.

Direktur Jenderal CMG Shen Haixiong menyatakan, dalam tema “Menikmati Bersama Olimpiade Musim Dingin Iptek”, surat ucapan selamat dari Presiden Xi Jinping membimbing CMG mendukung bersama Olimpiade Musim Dingin Beijing. Shen Haixiong menekankan, CMG selalu giat menyebarkan gerakan Olimpiade dan menampilkan pesona Olimpiade.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 396 Views

Update
No Update Available
Related News
Buka situasi baru kerja sama dan menang bersama
Majalah Qiushi rilis artikel Xi Jinping
Leaders Talk: Wawancara khusus dengan Presiden Kongo (Brazzaville)
×