Kamis, 27 Januari 2022 13:32

Kegigihan jajaran Polres Kepulauan Seribu selama pademi COVID-19 salurkan ribuan Masker medis untuk warga

Kesehatan

JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran terus mencegah penyebaran COVID-19 dengan memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan 1.200 masker ke warga yang berada di delapan pulau pemukiman, Kamis, (27/1/2022).

“Masker kita bagikan secara door to door kepada warga yang berada di ruang publik untuk menghindari kerumunan dan saat membagikan masker kita menyampaikan imbauan agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) dan menerapkan pola hidup sehat dalam kegiatan sehari hari,” terang AKP Abdul Kadir Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

Dia menambahkan, Polres Kepulauan Seribu membagikan masker kepada warga di Dermaga Keberangkatan sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman di wilayahnya.

Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Kita bagikan sejumlah 1.200 masker dengan rincian Polres membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 550 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 550 pcs,” ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 565 Views

Update
No Update Available
Related News
Selain artemisinin, masih banyak hadiah Tiongkok untuk dunia
Peng Liyuan berpidato di depan konferensi virtual Hari Tuberkulosis Sedunia 2022
Sambangi warganya, Polres Kepulauan Seribu bagikan masker gratis
×