Kamis, 27 Januari 2022 14:34

Lagu “Bersama Menuju Masa Depan” dinyanyikan bersama oleh penyanyi dari 16 negara

Luar Negeri

Menjelang pembukaan Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, MV lagu tema Olimpiade Musim Dingin Beijing “Bersama Menuju Masa Depan”, yang dinyanyikan bersama oleh 20 lebih penyanyi dari 16 negara Asia dan Afrika dengan dibawa MC China Media Group CMG telah dirilis secara resmi.

Para penyanyi mancanegara yang berbeda warna kulit dan bahasanya menyampaikan imbauan melalui sebuah lagu “Bersama Menuju Masa Depan”.
Acara MV multi bahasa itu tidak saja mengekspresikan keinginan rakyat berbagai negara Asia dan Afrika, namun di baliknya juga terdapat satu demi satu kisah yang menyentuh.

Di Republik Mongolia, suhu udara di luar sekitar minus 30 derajat Celsius, meskipun berpakian tipis, namun para penyanyi tapi mempunyai kegairahan yang berkobar-kobar.
Di Iran, saat syuting tiba-tiba listrik padam, tim kameramen memberi semangat kepada para penyanyi agar mereka tetap penuh antusias. Di Kenya, para penyanyi sibuk berlatih tanpa menghiraukan hujan yang turun, saat syuting sinar matahari akhirnya pun muncul.

Selain MV nyanyian bersama dengan multi-bahasa, MV dengan versi 16 bahasa ini belakangan berturut-turut mendarat di media Jepang, Republik Mongolia, Laos, Kamboja, Thailand, Myanmar, Indonesia, Malaysia, Filipina, Pakistan, Nepal, Bangladesh, Iran, Turki, Israel dan Kenya. Mempelajari lagu ‘Bersama Menuju Masa Depan’ menjadi tren baru di berbagai negara.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 134 Views

Update
No Update Available
Related News
Kawasan Asia Pasifik hendaknya waspadai intrik baru AS
Enam kali gagal, para penggagas ‘dukung Taiwan untuk berpartisipasi dalam WHA’ harus tahu malu
Kiat sukses para peternak di Kuche, Xinjiang Tiongkok
×