Jumat, 28 Januari 2022 12:16

Dandim 0503/JB kunjungi Kajari Jakarta Barat

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Kodim 0503/JB dengan Forkopimko Jakarta Barat, Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., MM., melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jum'at (28/1/2022) Pagi.

Pria lulusan Akmil Tahun 1999 ini diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bapak Dwi Agus Arfianto, SH., MH di ruang kerjanya.

Kepada awak media, Dandim 0503/JB. Letkol Kav I. Made Maha Yudhiksa, S.sos., MM., mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas Kodim 0503/JB dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kota Jakarta Barat.

“Kami melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI dalam hal ini Satuan Kodim 0503/JB dengan Forkopimko Jakarta Barat salah satunya adalah Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bapak Dwi Agus Arfianto”, tegas Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa yang bertugas di Makodim 0503/JB sejak hari Senin, 24 Januari 2022 lalu.

Kepala Kejari Jakbar, Bapak Dwi Agus Arfianto, SH., MM., dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Dandim 0503/JB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasi Inteldim 0503/JB Mayor Inf Missin MD., Danramil 07/Kembangan Kapten Kav Sarwadi serta Kasi Intel Kejari Jakarta Barat Bapak Edwin Ignatius Beslar, SH. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 225 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×