Sabtu, 12 Pebruari 2022 18:38

Polres Cilegon patroli KRYD di tengah kebijakan PPKM Level 3

Peristiwa

Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengawasan penerapan PPKM level 3 di Kota Cilegon. Patroli ini dilaksanakan ke titik keramaian dan cafe di wilayah Kota Cilegon pada Sabtu (12/02).

“Setiap hari Polres Cilegon Polda Banten secara masif melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa patroli. Patroli kali ini kami lakukan dalam rangka pengawasan penerapan kebijakan PPKM level 3," kata IPTU Sigit Dermawan

IPTU Sigit Dermawan menambahkan, patroli tersebut dilaksanakan di daerah pusat Keramaian Kota Cilegon dan Pusat Perbelanjaan Kota Cilegon. Personel Polri melakukan tindakan pembubaran secara humanis dan persuasif terhadap aktivitas warga yang melanggar kebijakan.

“Kebijakan PPKM level 3 dikeluarkan pemerintah dalam rangka memutus dan menekan angka penyebaran virus Covid-19 varian baru Omicron serta peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” ujar IPTU Sigit Dermawan.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi digerai vaksin Presisi Polri Polres Cilegon Polda Banten, dengan vaksinasi maka akan membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity," tutup IPTU Sigit Dermawan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 656 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×