Minggu, 27 Pebruari 2022 16:51

Himpunan HMP resmikan franchise Gorengin di Depok

Peristiwa

Ditengah susahnya orang mencari pekerjaan, serta di saat susahnya mencari minyak goreng, Himpunan Harapan Mitra Pengusaha (HMP) melaunching salah satu franchise Gorengin pada Minggu pagi (27/2) bertempat di pelataran alun-alun kota Depok.

Himpunan HMP merupakan kumpulan dari para pengusaha kecil, menengah hingga pengusaha besar.

Himpunan HMP sendiri menerapkan sistem usaha 3.0 yang mempunyai arti produk diambil langsung dari pabrik langsung ke masyarakat (penjual), tanpa melalui distributor/agen.

Dalam sambutannya, Ketua DPP HMP kota Depok, Ir. Chanafi Ritonga mengatakan, untuk franchise Gorengin, penjual hanya bermodalkan niat, minyak goreng dan gas, untuk gerobak dan bahan yang akan dijual disediakan oleh Himpunan HMP.

Dalam launching franchise Gorengin di pelataran alun alun kota Depok juga dihadiri oleh Angjar Muti yang merupakan perwakilan dari PT. Gerakan Masa Depan, Plt. Waketum HMP kordinator Jawa Barat H. Candra Faisal dan para pengurus serta anggota Himpunan HMP di Kota Depok.

Sambutan masyarakat cukup memuaskan, karena harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal ditengah krisis dan pandemi corona yang belum berakhir.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 942 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×